Thursday, 11 May 2017

Inilah Ikat Pinggang Atau Sabuk Korpri

Sabuk Korpri adalah ikat pinggang yang biasa di gunakan sebutan untuk kelengkapan seragam Korpri ini.  Ikat pinggang ini bisa di buat dari bahan kuningan asli atau besi yang di kuningkan. Webing yang   di pakai untuk sabuk ini biasanya berwarna hitam yang bisa terbuat dari serat benang PP, nylon atau yang lainnya.



Ada dua jenis model sabuk untuk ikat pinggang Korpri ini. Bisa model kupu-kupu dan juga ada model lainnya yaitu model slorok. Masing-masing tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Harganya? Tentu kualitas yang akan berbicara. Pepatah bilang, ada harga ada rupa. Hal ini juga berlaku pada sabuk ini. Untuk sabuk besi harganya lebih murah daripada sabuk kuningan karena sabuk kuningan kualitasnya jauh lebih bagus dari sabuk besi. Selain tidak bisa berkarat, gesper kuningan ini juga akan awet dan tidak rusak dalam jangka waktu yang lama bila di rawat dengan benar. 

Untuk pemesanan dan informasi dari sabuk ini, Anda bisa menghubungi 081 334 82 9393 via telp/sms dan juga WA. Potongan harga akan di berikan untuk Anda bila pemesanan dalam jumlah banyak.

No comments:

Post a Comment