Tuesday, 10 April 2018

Sabuk Polsuspas PDH Ikat Pinggang Polisi Khusus Lapas Loind Kuningan Gesper IPKLP55011LI

Sabuk atau ikat pinggang menjadi salah satu perlengkapan pakaian dinas harian anda sebagai anggota Polisi Khusus Lapas atau sering biasa disebut Polsuspas. Kegunaan ikat pinggang atau biasa sering di sebut gesper ini adalah untuk mengencangkan celana dan juga sebagai aksesoris perlengkapan berseragam. Bahan yang digunakan untuk membuat gesper ini juga berkualitas. Bahan utama yang digunakan untuk membuat kepala gesper adalah bahan kuningan, perlu anda ketahui bahan kuningan merupakan bahan yang kuat, tahan lama sehingga anda dapat menggunakannya berulang-ulang kali, dan juga tidak mudah korosi atau berkarat. Dengan demikian anda tidak perlu cemas ketika menggunakan gesper ini saat menjalankan tugas. Selain itu bahan kuningan juga tahan terhadap perubahan suhu baik panas maupun suhu rendah atau dingin.
Pada bagian kepala gesper terdapat logo lambang polsuspas sehingga saat anda menggunakan sabuk ini maka anda akan lebih tampil percaya diri karena dengan adanya logo lambang polsuspas akan menggambaran bahwa anda adalah seorang anggota polsuspas. Untuk pengunci pada bagian kepala gesper menggunakan pengunci model roll pengunci jenis ini sangat kuat dan mudah untuk digunakan. Sehingga anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk menggunakan ikat pinggang atau gesper ini. Warna kuning keemasan juga menyelimuti seluruh permukaan kepala gesper ini. sehingga saat anda kenakan akan terlihat mengkilap, apalagi saat terkena cahaya atau sinar akan terlihat menyala. 
Untuk bagian webing sabuk polsuspas ini menggunakan bahan dasar nilon yang memiliki textur yang kuat, elastis, tidak mudah robek, tahan terhadap perubahan suhu. Warna hitam menyelimuti seluruh bagian webing ini, dan juga dengan anyaman yang rapi serta bentuk seperti garis-garis semakin membuat sabuk polsuspas ini terlihat kokoh. Ketika anda melihat permukaan webing ini seperti terlihat kasar tetapi ketika anda memegangnya textur yang lembut dan halus yang akan anda rasakan. Dengan demikian anda akan merasa nyaman ketika menggunakan sabuk polsuspas ini saat sedang menjalankan tugas baik di kantor maupun di lapangan.
Sabuk polsuspas ini memiliki ukuran dimensi untuk ukuran panjang webing sekitar 109 cm, lebar 3 cm, dan ketebalan webing 2.37 mm. dengan ukuran yang sedemikian akan sangat cocok ketika anda gunakan. Sedangkan untuk bagian kepala gesper Loind ini memiliki ukuran lebar sekitar 58 mm, tinggi 37 mm dan ketebalan bahan kuningan yang digunakan 1 mm. Sehingga dengan ukuran tersebut sangat pas dan yang pasti anda akan merasa nyaman saat menggunakannya. Pada bagian ujung webing juga dilapisi dengan bahan kuningan, hal ini bertujuan untuk mempermudah anda ketika menggunakan dan melepas webing sabuk polsuspas Loind ini. 

Cara perawatan sabuk ini juga sangat mudah sehingga anda tidak perlu cemas ketika menggunakannya dilapangan. Biasanya dilapangan banyak hal-hal yang terjadi, ketika kotor pada bagia webing anda cukup membersihkannya menggunakan sikat yang di basahi dengan sedikit air lalu menggosoknya pada bagian webing yang terdapat noda sampai nodanya hilang. Setelah nodanya hilang anda cukup menjemurnya sampai kering.  Dalam hal ini anda tidak perlu khawatir karena webing dengan bahan dasar nilon cepat kering sehingga anda tidak akan menunggu lama ketika ingin menggunakannya kembali. Untuk bagian kepala gesper anda bisa membersihkannya menggunakan kain yang lembab dan lembut lalu menggosokannya di permukaan kepala gesper sampai bersih, setelah bersih anda cukup menggosoknya kembali dengan menggunakan kain bersih yang memiliki permukaan halus agar tidak merusak bagian permukaan bahan kuningan ini. Dengan demikian Sabuk Polsuspas PDH Ikat Pinggang Polisi Khusus Lapas Loind Kuningan Gesper anda akan tetap bersih. Anda bisa mendapatkan Sabuk Polsuspas PDH dengan kode IPKLP55011LI di toko kami dengan harga yang terjangkau. (fr)

No comments:

Post a Comment