Skip to main content

Sabuk Pengayoman PDH Kemenkumham Loind PDH Lapis Emas Ikat Pinggang IPPG0202LI Gesper Roll Berkualitas

Tak heran bila sabuk PDH ini terlihat sangat elegan dan mewah. Hal ini di sebabkan oleh lapisan emas di tambahkan di bagian luar ikat pinggang dengan bahan dasar kuningan ini.

 Selain itu, pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk membrasonya agar tetap mengkilap kembali. Sabuk dengan logo pengayoman ini sudah di coating sehingga akan tetap mengkilap dan tahan lama meskipun di pakai dalam jangka waktu yang lama.



Logo di bagian timangannya yang sangat detail membuat gesper model roll ini sangat terlihat artistik. Di bagian logam yang polos juga sangat halus sehingga terlihat mengkilap saat di kenakan oleh penggunanya. Tidak hanya bagian kepalanya, di bagian ujung sabuk dengan webing warna hitam ini juga menggunakan kuningan yang kuat sehingga pita webing tidak mudah terurai dan rusak.

 Model ikat pinggang roll menjadi salah satu kelebihan dari ikat pinggang untuk kelengkapan seragam pakaian dinas harian atau PDH ini. Selain lebih kokoh, sabuk jenis ini juga sangat mudah di pakai dan di lepas kembali. Sangat memudahkan pemakainya dalam penggunaannya sehari-hari. Walaupun sedikit lebih mahal bila di bandingkan jenis sabuk PDH model jepit atau kupu-kupu, namun kemudahan dan kepuasan pengguna seakan sudah terbayarkan saat menggunakan sabuk ini.



 Sabuk model slorok seperti ini memang lebih mahal karena menggunakan bahan kuningan yang lebih banyak bila di bandingkan model jepit. Proses pembuatan timangannya juga lebih rumit sehingga biaya produksinya lebih mahal. Tak heran, hasil akhrinya pun juga lebih mahal dari model kupu-kupu yang bahan kuningannya tidak sebanyak model roll seperti ini.

 Webing yang lembut dan halus menjadikannya sangat nyaman di kenakan setiap harinya. Selain lentur, perawatannya juga sangat mudah. Pengguna tinggal mencuci dengan air sabun biasa sebagaimana deterjen yang di pakai untuk mencuci baju bila. Proses pengeringannya pun mudah dengan menggantungkan ke area yang kering dan tidak terkena sinar matahari langsung.



 Model ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya jenis sabuk yang bisa di pesan. Model jepit atau kupu-kupu juga bisa di pesan bila ada yang menginginkannya. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang produk yang di kemas dengan plastik dalam kardus yang aman dan rapi khas Loind ini, Anda bisa menghubungi di 081334 82 9393 atau di 081 6565 141.

Comments

  1. These problems are also ones would possibly be} easy to overlook and easy to misdiagnose. We’re going to talk about a couple of of} of the most typical problems in CNC machines, and means to|tips on how to} fix these problems. The main attraction of Swiss machining is its ability to work on smaller bar inventory, which is cheaper and reduces the overall value of the half. Chamfering Milling – Chamfer milling eliminates sharp edges and leaves a smooth sloped surface. The work holding is a tool that is used to secure, assist, and mount the workpiece. Also known as a CNC fixture, it ensures conformity and interchangeability Aquarium Heater as well as|in addition to} smooth operation.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Produsen Sabuk

Hampir setiap instansi menggunakan seragam dalam bertugas sehari-harinya. Baik untuk sekolah, instansi kedinasan maupun kemiliteran menggunakan sabuk untuk kelengkapan seragamnya.  Bila Anda membutuhkan sabuk dalam jumlah banyak atau eceran, silahkan hubungi kami di 081 334 82 9393  untuk informasi lebih lanjut. Kami adalah produsen sabuk yang berpengalaman membuat aneka macam jenis sabuk atau yang biasa di sebut dengan gesper tersebut. Mulai dari sabuk TNI, Sabuk Polisi, Sabuk Linmas, Sabuk Tentara, Sabuk Sekolah, Sabuk Hansip yang mengunakan bahan logam sebagai bahan utama dari kepala sabuknya. Kepala sabuk dengan menggunakan alat press hidrolis dengan cetakan khusus sehingga hasil yang di dapat benar-benar presisi.  Begitupun dengan ujung sabuknya, logam yang di desain sedemikian rupa juga di sematkan agar tidak tajam dan mengenai penggunanya. Tali yang di gunakan menggunakan webing dari benang serat nylon yang di tenun dengan menggunakan mesin tenun khusus sehingga t

Mengenal Sabuk TNI Atau Ikat Pinggang PDH Tentara

Dalam penggunaan seragam pakaian dinas lapangan, anggota TNI menggunakan sabuk PDH sebagai kelengkapan seragamnya. Ikat pinggang yang berwarna hitam ini menggunakan sabuk yang terbuat dari webing dengan kepala sabuk yang terbuat dari logam. Webing pada sabuk ini terbuat dar benang yang di tenun sedemikian rupa dengan mesin tenun sehingga tidak mudah terurai atau terlepas. Penggunaan webing untuk sabuk ini juga dipakai untuk sabuk polisi di Kepolisan Republik Indonesia . Sedangkan kepala atau yang di kenal dengan bangkol ini terbuat dari logam. Biasanya, kepala sabuk ini di buat dari kuningan atau besi sebagai bahan utamanya. Logam tersebut juga di cetak dengan mesin press khusus sehingga logo bisa muncul dan terlihat bagus. Penggunaan besi atau kuningan biasanya di pilih sesuai dengan pesanan.  Sabuk TNI dengan kepala besi memang jauh lebih murah dari sabuk dengan kuningan. Namun, sabuk dengan besi tidak awet dan mudah berkarat karena memang hanya di buat dari plat besi yang di

Sabuk Sekolah Berlogo

Sewaktu sekolah, kita pasti tahu akan sabuk sekolah berlogo yang menjadi seragam wajib sehari-hari.  Ada perbedaan antara jaman dahulu dan sekarang.  Kalau jaman dahulu, sabuk sekolah menggunakan sabuk dengan webing yang di tenun dengan kepala besi yang di cetak dan berlogo.  Sabuk inilah yang sekarang masih di gunakan di instansi kedinasan seperti PNS, Polri, TNI ataupun kedinasan lainnya. Yang membedakannya adalah pada logo yang berada di kepalanya sesuai dengan logo instansi masing-masing. Kalau sekarang, hampir semua sekolah mewajibkan siswa-siswinya untuk menggunakan sabuk berlogo juga akan tetapi menggunakan bahan yang berbeda dengan sabuk jaman dahulu.  Sabuk atau yang biasa di sebut dengan ikat pinggang jaman sekarang menggunakan bahan pvc berwarna hitam sebagai talinya. Sedangkan kepalanya berbahan besi yang terdapat logo yang di lapisi resin di atasnya sehingga logo akan terlihat mengkilap. Ukuran dan panjangnya pun juga bermacam-macam. Untuk sabuk SMP akan lebih lebar dari